Mouse gaming terbaik, Anda Harus Tau 10 model teratas saat ini!

Mouse gaming terbaik 2022
Mouse gaming terbaik 2022

Dibawah ini beberapa Mouse gaming terbaik eksklusif, dengan lampu latar dan tombol samping. Perusahaan terkemuka yang menawarkan gadget untuk gamer juga memperhatikan desain, berusaha memastikan kinerja dan fungsionalitas model yang maksimal.

Razer Viper yang sepenuhnya simetris

Razer adalah produsen perangkat keras game. Ada beberapa model yang dijual dalam kinerjanya yang didesain oleh para ahli termasuk dalam peringkat mouse gaming terbaik. Salah satunya adalah Razer Viper. Gadget ini benar-benar simetris, sama-sama nyaman untuk orang yang kidal dan tidak kidal. Modelnya rendah, pemiliknya menggunakan pegangan apa pun kecuali telapak tangan besar, meskipun opsi ini juga dimungkinkan jika tangannya kecil.

Bahannya kokoh, sisipan karet ergonomis di bagian samping, 2 tombol tambahan di kedua sisi. Semua kunci dapat diprogram. Kasingnya terbuat dari plastik matte, kancingnya terpisah darinya, tetapi tahan dengan baik, jangan diputar. Pabrikan menggunakan microswitch Razer, mouse memiliki roda dengan cutoff sedang dan pers singkat. Menekan tombol utama juga pendek, cukup kencang.

Anda dapat menyempurnakan mouse Anda menggunakan perangkat lunak Razer Synapse. Utilitas memungkinkan:

  • ubah tata letak tangan,
  • buat profil, tetapkan perintah ke tombol mouse,
  • menyesuaikan sensitivitas,
  • sesuaikan lampu latar,
  • kalibrasi di bawah karpet dan sebagainya.

Selain Razer Viper dasar, ada Razer Viper 8KHz dengan tingkat respons 8000Hz yang fantastis dan versi nirkabel Ultimate .

Asus ROG Gladius II Origin dengan bundel yang kaya

Model ini dilengkapi dengan kabel plug-in, bahkan dua. Pabrikan menawarkan berbagai macam aksesori. Bersama dengan mouse, pembeli menerima;

  • Kasus kain lembut.
  • Kabel yang dapat diganti. Panjang 2 meter dalam jalinan kain untuk menghubungkan ke komputer dan meter pendek untuk laptop.
  • Sakelar Omron pengganti yang dapat dipasang di tempat yang lama tanpa menyolder.
  • Dokumentasi.

Gladius II dirancang untuk orang yang tidak kidal. Ini memiliki 2 tombol samping, di bagian bawah kasing ada sakelar untuk memasang kabel.

Keunggulan model:

  • Encoder roda Alpen termasuk dalam komponen teratas.
  • Lampu latar rgb multi-warna. Kontur casing, roda, dan logo menyala. Anda dapat menyinkronkan lampu latar dengan komponen PC.
  • Kemampuan untuk mengonfigurasi mouse secara otomatis untuk setiap game yang diinstal di komputer.
  • Berjalan mulus, dinding samping berkaret.
  • Kunci terpisah utama tanpa serangan balik.
  • Menggunakan tombol tambahan atas, Anda dapat mengubah profil dengan dpi dan parameter lainnya.

HyperX Pulsefire Raid

Pabrikan tampaknya telah memutuskan untuk membuat orang terkesan dengan sejumlah besar tombol yang terletak di samping: ia memiliki 4 tombol dengan pemisah berbentuk salib dan pemicu penembak jitu. Semuanya menyenangkan untuk disentuh. Mousenya ergonomis, kualitas build menyenangkan. Tidak ada masalah dengan menekan tombol utama, karena ada mikrofon Omron di bawahnya. Sensor PMW3389 berada di atas yang terbaik. Menggunakan aplikasi berpemilik HyperX NGENUITY, Anda dapat menyesuaikan lampu latar, menyesuaikan sensitivitas, dan memprogram tombol.

Mouse memiliki logo dan roda dengan lampu latar. Bodi bagian atas terbuat dari plastik matte, ada sisipan karet di bagian samping. Tombol utama merespons penekanan dengan benar, mereka memiliki panjang perjalanan yang nyaman. Roda dengan takik yang jelas, dengan pengguliran memanjang dan melintang. Roda berputar dengan lancar dan tenang, sangat menyenangkan untuk mengendalikannya. Tombol ubah dpi mungkin terletak dekat dengan telapak tangan Anda. Di bagian bawah mouse ada 2 kaki Teflon besar.

Perangkat lunak untuk Pulsefire Raid , sayangnya, tidak sempurna. Itu hanya dapat diunduh dari Microsoft Store. multi bahasa belum selesai, sehingga lebih mudah bagi banyak pengguna untuk menggunakan nama pengaturan dalam bahasa Inggris.

Wireless Asus ROG Strix Impact II WL

Desain model yang agresif agak mengingatkan pada mobil balap. Mouse terlihat cukup mengesankan, dan label harganya menyenangkan: sulit untuk menemukan gadget gaming dari merek yang solid dengan kemungkinan koneksi nirkabel untuk uang sebanyak itu. Kasingnya simetris, jika Anda tidak memperhitungkan pengaturan satu sisi tombol tambahan. Asus ROG Strix tidak tinggi, pegangan apa pun kecuali telapak tangan besar cocok untuk mengendalikannya. Kasingnya terbuat dari plastik yang kasar dan nyaman untuk disentuh.

Klik tombol utama jelas, cukup keras. Di bawah ini adalah empat kaki bundar kecil. Mouse meluncur dengan mudah di atas karpet dengan atau tanpa kabel . Juga di bagian bawah ada tombol untuk beralih dpi dan nirkabel. Pabrikan menggunakan sakelar Omron. Jika perlu, mereka mudah diubah, tetapi mereka tidak meletakkan mikrofon cadangan selain mouse. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk memetakan kembali tombol, serta mengubah dpi, tingkat polling, kecepatan respons tombol, dan banyak lagi.

Pekerjaan gadget dalam mode nirkabel disediakan oleh baterai 800 mAh. Tanpa mengisi ulang, Anda dapat bermain hingga 2 hari dengan lampu latar dan hingga 89 jam tanpanya.

Razer Basilisk V2 dengan tombol dayung

Salah satu mouse terbaik Razer yang dapat disesuaikan. Selain dua tombol samping utama di tepi, ada tombol tambahan ketiga, yang dapat dipasang sendiri oleh pengguna setelah melepas sumbat karet. Tombol dayung default dirancang untuk sementara mengubah sensitivitas mouse, untuk ini Anda perlu menekan dan menahannya. Pengguna yang tidak membutuhkan tombol pedal yang menonjol secara signifikan tidak boleh memasangnya, karena dapat mengganggu ibu jari, membuat genggaman tidak nyaman.

Hingga 5 profil yang dapat disesuaikan dapat dimuat ke dalam memori mouse; ada tombol di bagian bawah gadget untuk menggantinya. Mouse memiliki 5 tingkat sensitivitas: 100, 800, 400, 900 dan 20.000 dpi. Untuk mengatur dpi, ada dua tombol di sebelah kemudi.

Fitur keren lainnya adalah pengaturan cutoff roda. Ada tombol yang sesuai di perut mouse. Anda dapat mengendurkan roda untuk menggulir cepat atau mengatur cutoff lebih ketat. Opsi kedua lebih relevan untuk gamer.

Basilisk V2 berhak mengambil tempatnya di mouse gaming teratas. Ini secara harmonis menggabungkan harga, desain, dan fungsionalitas.

HyperX Pulsefire Haste dengan Honeycomb

mouse ini dapat mengesankan pengguna yang belum pernah merasakan kesenangan menggunakan mouse super ringan dengan sarang lebah sebelumnya. Modelnya simetris, agak rendah. Dimensi sederhana adalah konsekuensi dari keinginan pabrikan untuk menyesuaikan dengan bobot yang rendah. Untuk Haste , pegangan jari atau pegangan cakar cocok. Tubuh terbuat dari plastik berkualitas tinggi, paket termasuk stiker samping yang memberikan peningkatan keuletan cengkeraman. Roda dengan takik sedang, senyap, ergonomis.

Pada tombol: klik pendek, jelas, menyenangkan, tidak keras, tidak kencang. Kunci samping selalu tersedia. Di bawah bodi adalah optik Pixart 3335 yang telah teruji waktu, kenyamanan menekan disediakan oleh mikrofon TTC Gold, setidaknya tidak kalah dengan yang Omron. Sakelarnya tahan debu.

Manfaat Pulsefire Haste:

  • ergonomis yang apik,
  • mouse sangat ringan, yang tidak khas untuk merek HyperX,
  • kaki terbuat dari teflon,
  • perangkat lunak modern, pengaturan intuitif,

Desain mouse bijaksana. Ini akan menarik bagi pengguna praktis yang skeptis tentang upaya sejumlah produsen untuk memikat pembeli dengan gerakan desain non-standar.

ASUS ROG Chakram Core dengan joystick

Trik apa yang dilakukan produsen gadget untuk menarik perhatian pembeli. Chakram memutuskan untuk menerapkan joystick dengan menempatkannya di sidebar. Ternyata asli, tetapi penggunaan gamepad tidak mungkin menjadi nyaman di game yang membutuhkan akurasi tinggi dalam kalibrasi sumbu.

Fitur menarik lainnya adalah prinsip desain modular mouse, yang memungkinkan Anda mengakses elemen internal tanpa bantuan obeng. Penutup dan plastik tombol utama dilepas dengan tangan, tanpa bantuan alat apa pun, karena menempel pada magnet. Setelah itu, tidak akan sulit, misalnya, mengganti sakelar Omron. Mereka dapat dilepas dengan pinset yang disertakan dalam paket. Pabrikan menggunakan sensor PixArt PAW3335 yang andal.

Mousenya asimetris. Ini tidak ringan, tetapi beratnya jauh lebih ringan daripada Chakram nirkabel. Inti Chakram tidak memiliki modul radio, tetapi ada bobot yang bisa dilepas. Juga termasuk colokan dan stik untuk joystick.

Untuk mengkonfigurasi gadget, Anda harus menggunakan perangkat lunak Armory Crate. Di utilitas, Anda dapat mengubah parameter mouse dan joystick.

MSI Interceptor DS B1

Model yang disajikan adalah hasil kompromi antara harga dan kualitas. Mouse memiliki kabel karet biasa tanpa jalinan dan tidak bisa disebut ringan. Selain itu, itu nilai baik untuk uang. Desain casing yang agresif dengan lampu latar yang terang akan dengan mudah masuk ke dalam suasana perendaman dalam dunia game.

Mousenya simetris, hanya ada tombol samping di satu sisi. Tubuh terbuat dari plastik sentuhan lembut. Di sebelah roda ada tombol untuk mengubah sensitivitas mouse dengan cepat. Nilai dpi standar: 800, 1200, 1600. Model ini bekerja dengan baik pada permadani yang terbuat dari bahan yang berbeda dan tanpa bahan tersebut. Paket sudah termasuk timbangan untuk mengatur berat gadget. Tidak ada perangkat lunak khusus dalam hal ini, tetapi Anda dapat menggunakan aplikasi 8-in-Right untuk fine-tuning.

Razer DeathAdder V2 Klasik

Banyak perusahaan memperbarui model mouse yang sukses menggunakan teknologi dan komponen baru. DeathAdder V2 adalah salah satu contoh sukses dari pendekatan ini. Razer telah memperbarui mouse dengan punggung monolitik, tanpa tombol utama terpisah. Tombol kiri dan kanan sedikit menyimpang di samping. Dalam hal ini, desainnya tetap tidak berubah. Model lama memiliki berat sekitar 100 g, dan yang baru secara signifikan kehilangan berat, yang tidak diragukan lagi menguntungkannya.

Manfaat lainnya:

  • Bahan kasus praktis.
  • Sensor atas PixArt 3399.
  • Penyesuaian manual dan otomatis untuk permukaan yang berbeda.
  • Waktu sinyal gerak memastikan pelacakan posisi kursor yang akurat.
  • Anda dapat mengatur ketinggian pelepasan mouse. Juga, 5 profil ditempatkan di memori gadget, tingkat 5 dpi dikonfigurasi.
  • Sakelar yang tahan lama.
  • Kaki teflon.
  • Kabel yang ringan,
  • lembut dan lentur dengan perlindungan anti-tekuk.
  • Perangkat lunak canggih dengan kemampuan untuk menyinkronkan lampu latar dan pengaturan lainnya.

Selain model dasar, pabrikan menawarkan analog:

  • V2 mini untuk anak-anak dan gadis rapuh;
  • V2 Pro untuk gamer yang lebih menyukai mouse nirkabel.

Basis DeathAdder V2 menduduki peringkat teratas banyak peringkat mouse gaming.

MSI Clutch GM41

Perpaduan antara kesederhanaan dan fungsionalitas – ini adalah formula dari model GM41 . Terlihat dari konfigurasi dan desain yang kali ini pabrikan memutuskan untuk tidak membebani pengguna dengan detail yang tidak perlu. Sementara itu, mouse memiliki semua yang Anda butuhkan untuk bermain game yang nyaman:

  • ringan,
  • referensi sensor optik PixArt PMW3389,
  • sakelar Omron yang berfungsi dengan baik,
  • ergonomis yang baik,
  • perangkat lunak canggih.

Satu-satunya hal yang tidak sesuai dengan tren beberapa tahun terakhir adalah kabel yang keras. Namun, pabrikan memecahkan masalah ini dengan merilis model nirkabel dengan karakteristik serupa setelah mouse berkabel.

Mouse simetris, 6 tombol. Di bagian samping ada dua tombol tambahan, di bagian bawah ada sakelar sensitivitas. Tanpa menginstal perangkat lunak tambahan, Anda dapat memilih salah satu dari lima profil dpi, dikombinasikan dengan tombol lain – sesuaikan lampu latar. Saat mengubah sensitivitas, ikon naga di badan mouse berubah warna.

Jika kami menganggap mouse dalam konteks kemudahan pengaturan, itu 100% cocok untuk penggemar komponen MSI, karena utilitas Dragon Center ditulis dengan prinsip all-in-one: Anda tidak hanya dapat mengonfigurasi mouse, tetapi juga pendingin, kartu video, dan banyak lagi.

Tabel perbandingan:

MouseDimensi, mmBerat, gNirkabel
Razer Viper38х127х6669
Asus ROG Gladius II Origin45х126х67110
HyperX Pulsefire Raid42x128x7195
Asus ROG Strix Impact II WL40x120x6393+
Razer Basilisk V242х130х6092
HyperX Pulsefire Haste38х124х6759
ASUS ROG Chakram Core43х133х7797
MSI Interceptor DS B139х123х71108
Razer DeathAdder V243х127х6282
MSI Clutch GM4138х130х6765

Gamer paling sering membeli model merek yang disebutkan diatas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.